Membangun bisnis game online


Banyak orang takut untuk terjun dalam bidang ini, dikarenakan biaya yang terkesan sangat mahal dan tidak menguntungkan, mulai dari mahalnya biaya license dari pihak developer game dan pembangunan infrastrutur server yang besar. Namun tahukah anda bahwa bisnis ini akan menjadi ladang uang jika tau cara mengolanya?

Di Indonesia sendiri aktifitas Game sangat besar bahkan bisa dibilang paling besar se- Asia Tenggara hal ini dapat dilihat dari berbagai macam jenis game online yang telah ada sekarang, jumlah warnet yang diperkirakan mencapai jutaan. Game online mempunya daya tarik dan hipnotis bagi kalangan muda maupun orangtua, semua orang menyukai game online. lalu dari mana mendapatkan keuntunganya?

Keuntungan bisa diraih dengan menjual voucher, mengadakan event dengan dukungan sponsor , item -item yang terdapat dalam game dll. Tak jarang para pemain rela merogoh kocek hingga jutaan rupiah hanya untuk membeli satu item, dan memberi voucher premium, dan juga untuk mengikuti event – event tertentu.  untung rugi tergantung dari sisi mana anda melihat…. ^^