Geraham Bungsu


Sekedar berbagi pengalaman

Udah tiga hari terakhir tiba2 Gigi bagian kanan bawah gw berasa cenat cenut…sampe pada akhir nya subuh tadi ga kuat menahan rasa sakit… (padahal udah dihajar sama ponstan). Akhirnya datang juga siang, ane lsg mandi beres dan meluncur ke rumah sakit elisabet bekasi samping marsud, disitu gw tanya praktik Gigi tapi dokter shift 1 nya sedang Cuti, hm dengan perasaan sedikit kecawa ane pun meluncur lagi ke RS budi lestari di Kalimalang, dan ternyata macet ga karuan. udah Gigi cenut cenat cenet kepanasan ( naek motor ), ane putusin belok ke RS hermina di galaxy…

sampe di Hermina ane pun langsung menanyakan dokter ada atau tidak, dan ternyata dokter Gigi nya lagi naik Haji… T_T dengan berat hati ane pun melju kembali kearah rumah sambil menahan kecenutan ini. dijalan Ke arah Bengkel ATB ane melihat klinik Gigi tapi dalam hati (paling ga ada dokternya), sekitar beberapa meter akhirnya mata ane tergoda dengan klinik gigi karena ada tulisan OPEN.

Ane pun langsung ke TKP, sampai didepan Klinik saya dorong pintunya… eh ga bisa ke buka, mungkin pintunya kebalik harus diTarik. ternyata tidak bs juga … tiba2 ada org dari dalam keluar membuka Pintu yg nyatanya terkunci dari dalam (wew), dengan santai maaf mas dokter nya lagi ada acara… bbBzzz….
Ya sudah lah akhirnya ane pulang kerumah, sesampai dirumah ane pun kepikiran untuk ke RS elisabet lagi karena dokternya ada 3 kali shift . Saya dtg ke shift 2 dimana jam prakteknya Jam 2an siang.

Sampai di RS saya kedapatan no antrian 5, untung ada tv kecil yg menemani saya sehinga tidak bosan… dengan tanyangan angry bird … tak terasa akhirnya jam 5 sore baru nama saya dipanggil…
Masuk ke ruangan Dokter, langsung di sungguhi senyuman🙂 sambil bertanya keluhannya kenapa?
saya jawab sakit dibagian belakang, ga basa basi langsung bilang Gigi bungsu ya…

Iya Dok, oh ya udha coba saya periksa… Ane disuruh mangap gede Gan, dipencet2 gusi belakang atas bawah… Dok : Ya sudah km rontgen panoramic dulu sana nanti kesini lagi ya. lalu saya berkata dimana RuanganNya, Perawat : nanti keluar pintu kanan lurus… (di cela ama di dokter anterin2..).
Hati ane wah asik nie dianterin, ternyata keluar pintu sama aja. Perawat: nah dari sini mas lurus trus belok kanan @_@ … ane pun jalan sendirian ke Ruangan radiologi.

Ga pake ngantri saya langsung mejalani proses rontagen, gampang cuman berdiri saja sambil kepala di arahkan ke alat… alatnya muterin kepala jadi ga boleh gerak…. selesai dari situ ane kembali lagi ke rungan dokter itu … disitu kelihatan jelas gambar Gigi bungsu ada 4 Biji yg maksain keluar. akhirnya ane disaranin untuk cabut gigi…

Penampakan: yg sebelah kanan gan yg mulai cenat cenut.. gigi depannya si bungsu ini juga ikutan dicabut karena posisinya susah…

IMG-20131004-00706

Ane pun tanya berapa Dok, per 1 Giginya 2 jtan.. Ngok…!! ane agak kesentak juga Gan, kirain berapa gitu.. ho ho ho … dokter nyaranin supaya ane di cabur 2 Gigi … Gigi bungsu yg ngotot keluar sampe nyundul tetangganya… dan tetanggannya ini lah yg harus di korbanin biar bisa ke angkat si Bungsu ini.
Jadi 4 jt dong… @_@

Akhirnya ane mutuskan buat mikir2 dulu , dan di kasih obat buat anti radang. Sampai dirumah ane mutusin buat ke sana lagi besok … yg penting ane sembuh dulu dari pada nanti pas tua umur 30 keatasan makin susah dicabut…urusan duit berarti malem ini ane ga tidur dulu… jagain lilinya yah Gan!😀