alexa oh alexa…


Alexa.com merupakan anak perusahaan Amazon.com dan merupakan situs yang memberikan informasi tentang tingkat lalu lintas untuk website. Alexa rank diukur berdasarkan jumlah pengguna yang telah mengunjungi situs web dengan Alexa toolbar diinstal.

Mengapa Anda ingin meningkatkan peringkat Alexa?

Webmaster, pengiklan dan jaringan iklan menggunakan peringkat Alexa blog sebagai ukuran untuk menentukan nilai link pada website Anda. Jika Anda bergantung pada link atau situs penjualan sebagai bentuk monetisasi Anda pasti ingin meningkatkan peringkat Alexa, karena akan meningkatkan daya tawar ketika datang ke harga iklan.

ReviewMe, Text Link Ads dan Sponsored Reviews hanya tiga dari jaringan iklan Anda dasar yang kuat pada penjualan Alexa Ranks.

Bagaimana cara memulai dengan Alexa?

Jika anda menggunakan Internet Explorer, kunjungi halaman ini untuk mendownload Alexa Toolbar. Jika Anda menggunakan Firefox, download SearchStatus perpanjangan yang menampilkan Alexa Rank, Google PageRank dan juga fitur-fitur lainnya yang bermanfaat.

Saya sangat menyarankan Anda menggunakan Firefox dan SearchStatus dalam Alexa Toolbar.

trick menaikan trafic pada alexa:

1. instal alexa toolbar

2. taruh alexa pada widget anda

3. mendorong orang lain untuk menggunakan Alexa toolbar termasuk teman-teman, sesama webmaster serta pengunjung / pembaca blog. Jangan lupa untuk membuat link ke Alexa lengkap dari penjelasan dari masing toolbar hingga sistem pelacakan dan pembaca Anda tahu cara menginstal toolbar.

4. menulis tentang alexa diblog anda

5. menggunakan direct url dari alexa (http://redirect.alexa.com/redirect?url web anda).

6. pasang iklan web anda ke situs – situs penyedia layanan periklanan.

7. post komen tiap kali berkunjung ke blog atau situs ( guest book )